Parahh .... POLISI Perbolehkan Mobil Melawan Arus, Tonton VIDEONYA



Berdasarkan video berdurasi 02.31detik ini, terlihat seorang pria yang mengendarai mobil putih asyik merokok. Dia tidak peduli di hadapannya sejumlah mobil sedang mengantre, berusaha menghindarinya dengan masuk barisan antrean mobil di sebelah kiri.


Seorang yang merekam video ini mengingatkan kepada si pengemudi bahwa dia melawan arah. Namun dijawab oleh sang pengemudi bahwa hal tersebut diizinkan.

Setelah diingatkan, sang pengemudi yang mengaku memiliki toko di seberang jalan tersebut malah menyebut pria yang menegurnya "bego."

Bahkan mengancungkan jempol ketika diingatkan perbincangan mereka direkam dan akan diunggah di YouTube. Saat berdebat, ada seorang pria datang, yang ketika ditanya apakah dia polisi, dia membenarkan. Polisi itu kemudian mengajak menyelesaikan masalah tersebut di kantornya, namun ditolak. Dia malah menjelaskan bahwa hal itu memang diperbolehkan. "Itu tidak melawan arus, memang diperbolehkan karena tidak ada rambu-rambu."

"Kendaraan dari kanan ke kiri Simpang Atas menuju Simpang Bawah arah Citereup diperbolehkan masuk sini," kata polisi yang hingga akhir video tidak menjawab siapa namanya ketika ditanya. Video mengundang netizen berkomentar yang intinya mengajak untuk di-share. Sejak diunggah 12 jam yang lalu, hinga pukul 06.00, Kamis (18/2/2016), telah di-share sebanyak 4.395 kali.

0 Response to "Parahh .... POLISI Perbolehkan Mobil Melawan Arus, Tonton VIDEONYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...