Selfie dengan Pistol, Pemuda Ini Tak Sengaja Tembak Diri Sendiri

Seorang pemuda asal Texas 19 tahun dikabarkan telah melakukan tindakan konyol. Ia mengambil foto selfienya dengan senapan untuk dimuat di media sosial. Anehnya, saat ia selfie dengan senapan, ia sengaja menembak dirinya sendiri hingga meninggal akibat luka parah, polisi Houston mengatakan.


Pistol yang dipegangnya menghantam Deleon Alonso Smith tepat di tenggorokan hingga membunuhnya seketika.

“Seorang saksi mengatakan kepada polisi ia mengambil selfie dengan pistol dan pistol itu sengaja ditembakkan,” kata juru bicara polisi Houston, Jodi Silva.

Tragedi itu terjadi hanya satu hari sebelum Smith mulai masuk perguruan tinggi.

“Ini adalah peristiwa terburuk dalam hidup saya,” ungkap Eric Douglas, paman korban mengatakan pada KPRC.

“Perasaan saya benar-benar sakit. Saya tak percaya ini terjadi. Kemarin adalah hari ulang tahun saya dan ia datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Kemudian saya mendengar berita semacam ini,” ujar nenek Smith, Alma Douglas kepada sebuah stasiun berita.

semoga hal ini dapat menjadi pembelajaran bagikita semua.[islampos]
senjata api

0 Response to "Selfie dengan Pistol, Pemuda Ini Tak Sengaja Tembak Diri Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...