Organisasi Akatsuki Ternyata Ada di Indonesia Lo,Mau tau Selengkapnya baca di Sini

Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk.
Organisasi Akatsuki Afkar






Namun pernahkah kita berpikir kalau mungkin saja Akatsuki itu bukan penjahat? Mungkin saja Akatsuki itu adalah sekelompok pahlawan yang punya tujuan mulia, meski mereka lakukan dengan cara mereka sendiri?

Namun yang pasti hal itu memang benar adanya lo dan ada di Indonesia lagi mereka adalah Akatsuki Afkar

Akatsuki baik. Setidaknya itulah yang saya dapatkan ketika melihat foto-foto Organisasi Akatsuki Afkar di Facebook. Mereka… berbeda. Mereka menunjukkan bahwa Akatsuki juga manusia, yang punya rasa punya hati.

Bayangkan, Akatsuki yang melakukan bakti sosial dengan memberikan dana bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren, Akatsuki yang memberikan bantuan membeli tanah untuk pembangunan Rumah Sakit NU, bahkan Akatsuki yang ikut berpartisipasi demo damai dalam hari buruh.

Lain halnya dengan   Akatsuki di serial Naruto  yang tujuan dan visinya tidak jelas, dan mereka
punya ketertarikan besar terhadap Bijuu (hewan legendaris yang mempunyai chakra yang amat besar). Akatsuki kali ini, Organisasi Akatsuki Afkar, adalah Akatsuki dengan misi kemanusiaan yang perlu kita dukung.

Berikut beberapa gambar dan kegiatan mereka:
Organisasi Akatsuki Afkar

Organisasi Akatsuki AfkarOrganisasi Akatsuki Afkar

2 Responses to "Organisasi Akatsuki Ternyata Ada di Indonesia Lo,Mau tau Selengkapnya baca di Sini"

  1. ah lebay lo, memangnya di indonesia ga ada nama yang bagus apa? sok ke anime2an cuih

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ lo yang anonymous apakah lo bisa lebih baik daripada dia? Kalo lo bisa lebih baik , lebih baik jangan cuman komat kamit koment, komentarmu ga akan merubah apapun. Malahan membuat banyak sampah kayak kamu yg tumbuh. Kalo lu punya otak lu akan berkreatifitas , Tuhan Maha Segalanya memberikan kita satu mulut 2 telinga 2 mata.. 2 tangan 2 kaki yang semuanya berfungsi... Masa otaklu gag difungsiin untuk gunain hal hal positif? Aku kasih bisikan gratis "Ngaca dulu lu"

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...