Cara Cepat Hilangkan Pusing Tanpa Obat

Mau tau cara atasi pusing atau sakit kepala yang kerap kali datang secara tiba-tiba. Disaat banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tiba-tiba keseimbangan hilang, tubuh serasa terombang-ambing, pastinya hal itu sangat mengganggu sekali. Pusing bisa disebabkan karena tekanan darah rendah, dehidrasi, migrain, stres atau karena cidera kepala.  Berikut 6 cara cepat hilangkan pusing.
pusing


1. Menarik nafas dalam-dalam

Jika anda merasakan pusing atau mengalami ketidak seimbangan pada tubuh anda. Cobalah anda duduk rileks sebentar, hiruplah udara secara perlahan dalam-dalam, tahan sebentar sebelum anda keluarkan secara perlahan. Hal ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mengatasi rasa pusing. Cara ini juga membantu tibuh untuk memberi pasokan oksigen ke otak.

2. Jahe

 Anda bisa membuat minuman jahe atau sering di sebut dengan wedang jahe.

3. Madu

Madu juga sangat baik untuk kesehatan. Madu dapat meningkatkan energi dan mencegah pusing. Anda bisa menambahkan madu pada minuman anda.

4. Lemon

Lemon juga banyak mengandung vitamin C yang mampu melawan rasa pusing dan memberi anda energi. Jus lemon baik untuk anda yang sedang mengalami rasa pusing.

5. Minum air

Dehidrasi adalah salah satu penyebab seseorang mengalami pusing. Minum air secukupnya bisa mengembalikan tubuh anda seperti semula dan mengusir rasa pusing yang anda rasakan.

6. Bawang putih

Caranya cukup mudah, geprak bawang putih kemudian anda taruh di bawah lidah. Dengan waktu singkat rasa pusing anda akan hilang.

0 Response to "Cara Cepat Hilangkan Pusing Tanpa Obat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...