Tips Mudah Merawat kesehatan Kulit,Silahkan

Kulit merupakan salah satu aset yang paling berharga dalam tubuh kita terutama untuk para wanita,nih saya kasi tips mudah untuk  perawatan kulit anda.
ilustasi permukaan kulit



Mau tahu penyebab kulit kehilangan nutrisi? Selain pemilihan pembersih atau sabun yang tidak tepat, ada banyak penyebab kulit tidak sehat. Antara lain karena terpapar terhadap AC atau sinar matahari tanpa pelindung, tidak menggunakan pelembab (body lotion) dan lainnya. Stress dan gaya hidup juga mempengaruhi kesehatan kulitmu lho.

Nah, perawatan untuk menjaga kelembapan kulit ini bisa kamu mulai dari mandi, Ladies. Kenapa mandi? Karena mandi adalah proses awal untuk mempercantik diri dan tentunya membersihkan dirimu. Namun, proses mandi dapat menghilangkan keembapan alami pada lapisan kulit yang bisa berujung pada kerusakan kulit.

Maka dari itu, kamu perlu menjaga kulit sehatmu dengan merawat dan menutrisinya. Yaitu antara lain dengan mandi minimal 2x sehari agar kulitmu mendapatkan air atau kelembapan yang cukup, dan hindari mandi menggunakan air panas (di atas 37˚ C) yang bisa membuat kulit kering serta menghilangkan kelembapan alami kulit.

Selain itu, tips kulit sehat lainnya dengan menghindari menggunakan handuk kasar untuk menggosok kulit pada saat mengeringkan badan karena bisa merusak kulit. Jadi, cukup tepuk-tepuk saja ya Ladies saat mengeringkan kulit agar kelembapan alami kulit tidak hilang.

nah  semoga bermanfaat ya.....

0 Response to "Tips Mudah Merawat kesehatan Kulit,Silahkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...