Inikah Ikan Lele Terbesar Di Dunia

Luar biasa, mungkin ini adalah ikan lele terbesar di dunia. Lihat saja foto tersebut, terlihat ikan lele lebih besar dari penangkapnya.

Penggemar ikan lele asal Italia Dino Ferrari, memang sudah tidak asing  lagi dengan ikan – ikan berukuran besar. Selama bertahun – bertahun dalam melakoni hobinya tersebut, ia sudah pernah beberapa kali menangkap ikan lele yang mempunyai ukuran - ukuran jumbo.
Dino Ferrari bersama ikan lele raksasa



Namun,  satu ekor ikan lele yang ditangkapnya pada hari Kamis 19 Februari, benar – benar berbeda dari sebelumnya, ikan tersebut memiliki panjang 2,67 meter dan beratnya mencapai 127kg. Ikan raksasa yang ia tangkap dari sungai Po Delta italia itu kemudian didokumentasikan di laman Facebook Sportex italia.

Ikan lele memang berpotensi tumbuh hingga  mencapai panjang 4 meter dan memiliki berat 400kg, namun spesimen yang bisa tumbuh lebih dari dua meter tergolong sangat jarang dan langka.
ikan lele terbesar di dunia
Dino Ferrari bersama ikan lele raksasa

6 Responses to "Inikah Ikan Lele Terbesar Di Dunia"

  1. bukan sekedar lumayan bos,
    Emangnya bos pernah nangkap yang lebih besar ya?

    ReplyDelete
  2. Wow, bisa buat berapa porsi pecel lele ya? ;)

    ReplyDelete
  3. Gek opo yo enak kui nek di goreng..??😁😁😁

    ReplyDelete
  4. .
    .
    kalo mau lihat lele yg besar mencapai 2 meter, silahkan anda lihat kenyataannya di kolam masjid yg terletak didalam lokasi Pemandian air panas Ciater, Subang.
    Lelenya hitam gede banget.

    ReplyDelete
  5. itu sih bukan lele...itu BAUNG...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...