Heboh, Dinosaurus Di Angkut Truk


Bagaimana reaksi anda jika saat mengemudi, Dalam perjalanan anda melihat hal seperti ini saya yakin anda pasti akan langsung tercengang
Para pengguna jalanan di Vietnam baru-baru dihebohkan dengan sebuah muatan tidak wajar yang saat itu diangkut oleh sebuah truk besar. Setiap mata yang melihat muatan aneh tersebut langsung dibuat terbelalak dan terheran-heran karenanya.
robot dinosaurusBagaimana tidak, jika biasanya truk mengangkut peti kemas dengan dimensi super besar, kali ini sebuah truk justru kedapatan tengah membawa Dinosaurus dengan arsitektur sangat persis dengan model aslinya.

Apalagi, peletakan benda raksasa itu di tali tepat pada moncong dan leher sehingga terlihat agar ia tidak akan bisa bergerak atau pun membuka mulutnya. Posisi badannya pun dibuat layaknya manusia tiarap dengan kekangan tali di sekujur tubuh guna meyakinkan ia tidak akan lepas.
Menurut pantauan boxza yang telah mendapatkan gambar-gambar, menuturkan bahwa hewan purbakala tersebut bukanlah asli, melainkan hanya robot yang meniru bentuk dan rupa dinosaurus. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti untuk keperluan apa sang robot tersebut dibuat. Mungkinkah untuk pajangan museum atau pun properti film, belum ada yang tahu.

Namun yang pasti, para pengguna jalan di negara tersebut kini tengah geger dan penasaran hingga menjadi bahan pembicaraan di media sosial. 

0 Response to "Heboh, Dinosaurus Di Angkut Truk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...